Thursday, July 10, 2014

22th!


Senin, 7 Juli 2014 genap berumur 22 tahuunn. Yeaayyyy!!
Berasa makin tuaaaa bangeeettt.. -___-
Sehari sebelumnya, tepatnya 6 Juli, pas lagi duduk berdua bareng nyokap, ngobrol-ngobrol, nyokap cerita, keinget jamannya pas mau melahirkan gue, 22 tahun yang lalu..
Dimana pas itu udah masuk usia riskan untuk melahirkan, jadi resiko dan tingkat kesulitan yang dialami nyokap sangat luar biasa..
Nyawa yang dipertaruhkan saat mau melahirkan anak ke-tiganya. Sampe dipanggil Pendeta buat ngedoain proses persalinannya. Dan Puji Tuhan, semua lancar, semua selamat.. :)
Lalu nyokap berpesan "Makanya kamu jangan bandel-bandel sama Mama.."
*dalam hati* Iyaa Maa :""""""))

Balik lagi ke tanggal 7. Kebetulan gada kuliah, dan rencananya sorenya mau bukber di Margo, bareng Vi-Kur-San-Ci-Ki-Wil. Acara itu juga baru dikasitau pas hari Jumatnya. Karena gue males kalo jalan sore dari rumah, maka rencananya gue jalan dari rumah siangan, sekalian nemenin San-Ki juga yang mau ketemu dosen di kampus D.
*Gada kepikiran sama sekali bakal ada kejutan istimewa hehehe*

Orang pertama yang ngucapin yaitu Vivi, sang asisten hha :* Ini dia screenshootnya..

Semua berjalaan biasa ajaa, pagi-pagi keluarga ngucapin selamat ulang tahun. Temen-temen dan keluarga juga satu persatu ngucapin via BBM, WA, Twitter, Facebook, telepon.
Dan pagi-pagi juga dapet kado dari PLN, kado-ngkolan mati listrik dari jam 7 pagi sampe jam 1 siang!!!

Ditambah lagi temen-temen terdekat (CTA) kaga ada yang ngucapin, kecuali Vivi. Gue, yang selalu paling gesit ngucapin, masang PM masang DP kalo ada yang ultah, langsung keki abissss. Ngerasa gamau lagi-lagi deeh rajin ngelakuin gitu, toh pas gue yang ultah gada yang se-rajin gue. Hikssss..
Gada mikir bakal dikasi surprise, malah juga jadi males pergi bukbernya.
Uda jam berapaan gitu baru pada ngucapin.. {{}}

Birthday Greet
Yauda tuh siangnya sehabis listrik nyala, gue bersiap-siap. Pas uda siap semuanya, nunggu kabar dari temen-temen, krik-krik.. gada yang ngabarin uda dimana-dimananya. Sekitar jam setengah 3an (kalo ga salah) Kiki bilang lagi nunggu Dosbing. Gue uda siap-siap mau jalan ke Kampus D.
**siap-siap..siap-siap.. di kamar**
kurang lebih jam 3an (kalo ga salah), kedengeran suara bel rumah, cuek aja, lanjut rapih-rapih.
Terus kedengeran suara Bokap dari bawah manggil gue, bilang ada temennya dateng. Masi ga kepikiran yang dateng  siapa.
Akhirnya turun ke bawah, ke depan, daaaannn ternyata Vi-Kur-San-Ci-Ki-Wil yang dateeenggg..

 S U R P R I S E !!!

Masih shock hha, ga nyangka, ga kepikiran. Ternyata mereka boong, dan yaa semuanya uda terencana, berbeda dari rencana awal yang dikasitau ke gue..
Bawa kue ulangtahun gambarnya TWEETY wuihiiiii, terus begitu gue keluar nyamperin mereka, segala disemprot party crazy string, dan itu lengket, dingin, rada bau gitu hha. Cekakak-cekikik-nyanyi-ngucapin satu-satu..
Terus make a wish, tiup lilin, abis itu disemprotin lagi party crazy string-nya, dan yang ini beda, ada bunyi kea meledaknya gitu, trus kea taburan potongan kertas origami gitu, ga lengket, ga bau, tapi ngotorin rumah. Aseli. Hahaha..

SURPRISE from CTA {{}}

Party Crazy String, ada 2 botol, tapi 1nya ga sempet kefoto

Abis itu salaman, foto-foto bareng, dan tiba-tiba.. diceplokin telor.. Yak, akhirnya kena jugaaa!!! -__- karena 3x ngerayain ultah bareng mereka, dan baru kali ini dirayainnya pas di rumah.
Segala telor, bau amis, lengket, jijik, iyeuwh-iyeuwh, ditambah lagi tepung, yaudadeh, makin ngotorin rumah juga, apalagi gue-nya, pake baju item, kebayang susah bersihnya tuh baju ckck.



Puas mem-bully, gue mandi (lagi), sementara itu mereka kerja bakti ngebersihin rumah, akibat tingkah-laku mereka yang seenaknya ngotor-ngotorin teras rumah dengan segala macam telor, tepung, dan bekas-bekas crazy string yang disemprotin mereka hahaha.
Selesai mandi, ngobrol-ngobrol, foto-foto, de-el-el-de-el-el, jam setengah 5an, sesuai rencana awal kita cuusss ke Margo buat bukber, dianterin bapake (plus bonus Linda yang minta ngikut)..




Birthday Cake "Tweety"


Birthday Gift "Boneka Tweety"

Malemnya nyampe rumah sekitar jam 9an. Sekitar jam 10annya, pas personel rumah uda ngumpul semua, kita kebaktian, biasa ngucapin satu-persatu, berdoa bareng, terus potong kue. Berhubung ada kue "Tweety" yang dikasi temen-temen, nyokap ga beli kue lagi, hiks, padahal lagi pengen nyobain cake barunya The Harvest, yaitu "Avocado Genoa" hmmm..

Nih penampakan kuenya

Oiyaa makasi yaa gengss kuenya, maaf-maaf berhubung lagi puasa jadi kuenya ga dipotong, ga dibagi-bagiii hheu (padahal pas lagi buat tulisan blog ini, kuenya masi banyak di kulkas)..
Segala macam harapan dari keluarga, dari temen-temen. Terutama dan yang paling banyak sih yaitu supaya skripsinya lancar, dan bisa lulus dan wisuda tahun ini. AAAMMMIIINNN!!! :)

Satu hal yang diucapin bokap, "Uang boleh ga punya, tapi cita-cita harus punya. Punya cita-cita harus setinggi-tingginya, gapapa itu, karena kalo punya cita-cita berarti punya pengharapan, dan pengaharapan itu harus dipunyai setiap orang untuk jadi orang sukses."
(yaa kurang-lebih begitu deeh nasehatnya)

Dan akhirnyaaa,, terimakasih semuanyaaaa... Walaupun ada yang kurang satu hal di hari itu (bukan masalah kue loh yaa), tapi yaudaa gapapa, mungkin begini yang terbaik hhe :) Thank God. Jesus bless us!!
*cheers* *salamduajari* *halah hha

No comments:

Post a Comment