Friday, October 10, 2014

S.E


6 Oktober 2014, Puji Tuhan mencapai gelar Sarjana Ekonomi \m/
Seperti yang diketahui dari postingan sebelum-sebelumnya, udaa galau hopeless bangeettt ngerjain skripsinya, kendala utamanya yaa di analisis jalur pake AMOS-nya itu, tapiii berbekal diajarin sana-sini, browsing tutorial dari internet, dan yang terutama berdoa minta supaya ngertii, itu semua bisa terselesaikan, bisa paham juga, bisa ditaklukkan juga ahihahihahii...

Rasanya mau sidang tuh dag..dig..dug.. luarrrrrrrrrr biasaaaaaa. H-1 malamnya pun masih dihabiskan waktunya dengan belajar, browsing-browsing materi, bikin catetan-catetan, latihan presentasi, dll. Paginya pergi ke kampus A di Kenari, Salemba sekitar jam 6 kurang, dan jadinya dianterin naik motor.

Entah karena hari itu hari Senin, jadwal semuanya molooorrr, dari briefing, sidang, sampe pengumumannya. Sidang dapet giliran pertama, sesuai dengan yang diharapkan, pengujinya Pak Toto, Pak Iman, dan Pak Hantoro. Puji Tuhan, walaupun orang berwibawa dan "penting" semua, tapi lancaaarr. Presentasi lancar, jawab pertanyaan pun Puji Tuhan lancar, Puji Tuhan juga skripsinya dapet pujian dari ketiga dosen penguji :") Tetap ada beberapa revisi (hal lumraah, gada revisi ya hambar kalo di Gundar, sekalipun pas sidang skripsi).

Puji Tuhan semua temen-temen yang sidang barengan hari itu dinyatakan LULUS, dan siap wisuda Desember ihiiyyy..

Luar biasa sekali hari itu, plong langsung rasanya, lega luarrr biasaa. Puji Tuhan banyaaakkk bangeetttt yang selalu ngedukung, bantu, nyemangatin, dan ngedoain selama pengerjaan skripsi, baik keluarga, saudara dari yang deket sampe jauuh di Sumut, semua temen-temen yang darimana-mana, biar Tuhan aja yang semakin melipatgandakan berkat mereka :)

Begitu nyampe rumah, disambut Mama yang udah heboh nyiapin makanan yang lezat, tetep ngerasa ada yang kurang, seseorang yang uda di Sorga, yang turut mendoakan dari Sorga, yang tersenyum menyaksikan dari Sorga, tapi yaa harus bersyukur, begitu pesan beliau :")

SEMANGAAATTT!!!


No comments:

Post a Comment