Sunday, April 3, 2016

ANAK TUHAN YANG MERDEKA


Suatu saat di hari Jumat siang, ada sedikit khotbah saat mengikuti Persekutuan Doa di kantor..

"Bilamana manusia (kristiani) dikatakan merdeka?"

Bila ia bisa melakukan apa yang mau (harus) dilakukan, dan bisa untuk tidak melakukan apa yang tidak harus dilakukan. Dalam artian sama aja kea punya integritas.

Udahkah kamu merdeka??
Kalo saya sih belum. BELUM.

Karena saya sadari saya masih sering belum bisa melakukan apa yang seharusnya saya lakukan (perbuatan baik), dan masih sering tidak bisa menahan diri untuk tidak melakukan yang saya tau itu sebenarnya tidak baik untuk dilakukan..
Tapi saya mau belajar, dan saya minta Roh Tuhan pimpin saya untuk menjadi anak Tuhan yang merdeka, tidak dibelenggu atau dijajah oleh dosa..

No comments:

Post a Comment