Monday, June 13, 2016

EAT HAPPENS TEBET


Jadiii beberapa waktu lalu, gue janjian ketemuan abis pulang kerja sama temen-temen masa kecil sampe sekarang, yang bertemu di dalam sebuah Komplek Perindustrian.
Ada yang dari Gambir, ada yang dari Thamrin, ada yang dari Gading, ada yang dari Fatmawati, ada yang dari Kuningan. Kita pengen nyobain Eat Happens yang ada di daerah Tebet..

Waktu itu Jumat, jam pulang kerja. Kebetulan yang nyampe TKP duluan temen gue yang dari Gading. Dia nunggu ga lama lah katanya sih, trus milih tempat yang di dalem buat 5 orang.
Eat Happens ini lokasinya ga jauh dari Comic Cafe. Gue sendiri sih waktu itu jalan kaki dari Stasiun Tebet hahaha.

Pas uda nyampe TKP, tempatnya lumayan ramee, tapi panasss bangettt. Panas gegara sumpek orang, ditambah kalo yang di luar tuh deket tukang-tukangnya masak. Trus cashiernya itu ada di luar. Pas mau masuk ada beberapa antrian orang lagi mesen sekaligus langsung bayar, baru ntar tunggu beberapa menit gitu makanannya dianterin.

Pas masuk ke dalem, ternyata kedua temen gue uda pada kelar makan hha, saking lapernya nungguin. Terus yaudalah gue langsung liat-liat menunya. Hmm rada bingung sih mesen apa. Setelah lama bolak-balik menu, akhirnya memutuskan untuk mesen Nasi Goreng Hitam/Cumi (Rp 28000) sama minumnya Freaky Strawberry Blend (Rp 34000).
Begini penampakannya..



Terus kakak gue pesen Mie Hijau Teriyaki (kalo ga salah), sama Freaky Choco Blend.
Begini penampakannya..

Mie Hijau Teriyaki Rp 32000
Freaky Choco Blend Rp 34000
Untuk rasanya..
Nasi Goreng Cuminya enaaakkk, gurih-gurih gituu, terus pake telor ceplok setengah mateng, kuning telornya masi agak luberrr. Yaa 4 bintang lah yaa ratenya. Terus minumannya yang Freaky Strawberry Blend juga rasanya enaaakkk. Tampilannya lucu sih ada jarum suntiknya gitu, kalo kita enjus suntikannya keluar kea syrup strawberry gitu, terus di atasnya ada Marshmallow, Sponge, Lucky (sejenis Pocky), sama wafer strawberry gitu, rameee bangettt sih, trus ada meises sama whipped creamnya gitu. Minuman ini yang bikin kenyang bangettt. Buat ratenya juga 4 bintang lah.

Kalo untuk Mie Hijau Teriyaki kebetulan gue cuma nyicipin sedikit. Rasanya lumayan. Cuma masih lebih enak Nasi Goreng Hitamnya sih. Terus untuk Freaky Choco Blendnya juga mirip-mirip sama Freaky Strawberry Blend, cuma beda rasa Chocolate sama Strawberry.

Nah uda kenyang deeh tuh. Trus ngobrol-ngobrol. Terus masih pengen Martabak yang kekinian itu. Tapi sebenernya kita uda kenyang juga sih. Jadi yaudadeh patungan belinya biar sharing.
Setelah diskusi dan sedikit tanya-tanya sama waiternya, kita milih Martabak Eight Wonders. Ga lama setelah kita bayar, martabaknya dateng, dan dikasih beberapa piring kecil dan sendoknya buat kita makan. Ini dia penampilannya...






Tadaaaa, asli ini enakkk bangettt hihihi, tapi cuma sanggup makan 1 potong aja, uda keburu begahhh bangettt. Martabak ini harganya Rp 125000. Topingnya ada Ceres, Keju, Chococrunch, Kitkat Chocolate, Kitkat Greentea, Oreo, M&M, dan Ovomaltine. Ratenya 4 bintang juga deeh hihi.
Abis makan itu kita langsung pada magerr, ga bisa gerak, kenyang begook hahaha.
Untuk review pelayanannya yaa biasa aja deeh, 3 bintang kali yaa.

Okee sekian reviewnya. Semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment