Friday, March 18, 2011

RUTINITAS SAYA (HMMP)

setiap hari yaa begitu-begitu aja, sesuai dengan rutinitas yg berlaku. okee seperti berikut inilah rutinitas saya yg menjenuhkan selama belakangan ini (perkuliahan semester 2), lets cekidooott gaan!!

SENIN: bersantai-santai sejenak sambil nunggu jam setengah 1 kuliah, yaa kalo ada tugas yaa ga bisa santai, karena sibuk ngerjain tugas pastinya, atau kalo ada kegiatan kampus tak terduga seperti seminar, dll. selese kuliah jam setengah 5, mandi, dst suka-suka gue aja mau ngapain
SELASA: kuliaaahh mulai jam setengah 8 sampai jam setengah 4, hmmp
RABU: kuliah dari jam setengah 8 sampe jam setengah 1. dan ekstrimnya lg, itu ada matkul akuntansi selama 3 jam, hmmp -________-", okee lanjut selese kuliah langsung meluncur ke kampus H buat ilab sampe jam setengah 4
KAMIS: seharusnya ini jadwal libur, tapi sepertinya kampus sangat cinta sama para mahasiswanya, jadi aja mereka ga merelakan para mahasiswanya untuk ga menapakkan kakinya disana grrr. kamis itu jadwal praktikum internet dasar, gue kebagian shift 2, dr jam setengah 4 sampe jam setengah 6. sekedar info, internet dasar adalah praktikum yg paling NYANTAI!! dibold and digarisbawahin tuh yaa hha, karena setau gue gada praktikum yg ga nyantai cooy
JUMAT: hhhhh, kalo orang-orang mah bilang "Thanks GOD it's Friday" sambil senyum gt, tp klo gue sambil :( gtu kali yaa. soalnya praktikum akdas dari jam setengah 10 sampe jam setengah 12. dan biasanya jam 9 kurang itu anak-anak uda pd ngegerombol sibuk ngrjain laporan awal akdas ckck. abis setengah 12 break mpe jam setengah 4, karena setengah 4 ada praktikum madas sampe setengah 6. nahlooh, biasanya gue bingung tuh mau kemana dan ngapain selama 4 jam kosong itu hheu.
SABTU: kuliah masuk jam setengah 10 sampe jam setengah 5. malessin banget yeew, weekend gtu malah kuliah full ckck. trus malemnya jam setengah 7an biasanya gue ke gereja buat kebaktian remaja sekalian latian VG, kadang sermon GSM juga
MINGGU: pagi-pagi jam 7 uda cabs ke rumah TUHAN buat ngajar sekola minggu, pulang kerumah biasanya jam 12an deeh, soalnya sering ada rapat-rapat atau bahas apa gituu. pas uda nyampe rumah okeee itu dia saat-saat gue akhirnya bisa beristirahaaatt hhu. tapi kaloo ada tugas yaa ngerjain tugass zzz

No comments:

Post a Comment