Saturday, May 2, 2015

PEACE FOR 2 WEEKS (MOVING SPEAKING)


Whoaaa ini kelas juga ga kalah seruuu. Dari mulai tutornya, juga ke temen-temennya yang keceh-keceh abisss. Kesan pertama ngeliat tutornya "Ih ga banget" hha, kea ga meyakinkan gitu mukanya, mana ngomongnya lucu banget lagi hihi sorry Mr.Ardian.

Suasana kelasnya di gubuk gitu juga, sama kea The Eminence. Di kelas ini kita dituntut untuk aktif berbicara dan mengajarkan juga untuk PD. Soalnya setiap hari pasti kita dituntut untuk berinteraksi dengan teman, yang selalunya sih cowo-cewe gitu, entah ngomongin apa aja (in english yaa), sesuai tema yang lagi dibahas di pelajarannya. Beberapa kali juga ada momen debat per kelompok, dll lah, seruuu. Di awalnya sih sempet ga pede berinteraksi sama partnernya, karena kemampuan speak-nya masih ancur banget, tapi kelamaan sih pede aja hha. Temen-temen disini juga kebanyakan sepantaran semua, jadi nyambung aja ngobrolnya, rata-rata fresh graduate, yang motivasi dateng ke Pare itu sama, yaitu mau belajar bahasa Inggris biar dapet kerja yang bagus, ada juga beberapa yang masih pada kuliah.

Nah kalo untuk tutornya, Mr.Ardian ini te-o-pe bgtt lah. Cara ngajarnya asiiikk, seru, ga ngebosenin, lucu, dan orangnya sangat memotivasi bangettt. Di kelasnya beberapa kali memperlihatkan video-video yang menginspirasi, yang mengajarkan kita untuk bersyukur, dan semangat kerja keras menggapai cita-cita. Tsaaaahhh elaaahh..
Ini kursus yang paling murah tapi paling keren sih, cuma Rp 75rb tapi ilmunya dapet. Pokonya F.U.N! Sekedar info aja, kalo mau daftar belajar disini kudu cepet-cepet, soalnya rebutan dan cepet abis kuotanya.

"Peace? Yes, I can!!!"


No comments:

Post a Comment